Pemberangkatan Bantuan Aksi Kemanusiaan untuk Korban Konflik di Gaza oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo

BPBD Sidoarjo - Turut Serta dalam kegiatan Peduli Gaza, BPBD Sidoarjo bersama seluruh OPD di Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo pada hari ini Jumat (24/11), telah memberangkatan Bantuan Aksi Kemanusiaan untuk Korban Konflik di Gaza yang di terima dan dikumpulkan dari seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sejak tanggal 20 - 23 november 2023 kemarin.

Mendasari Disposisi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo dan Surat dari Panglima Koarmada II Komando Armada Republik Indonesia Nomor B/ 2894/ XI/ 2023 Tanggal 9 November 2023 Perihal Permohonan Bantuan, Pemkab Sidoarjo menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan OPD masing-masing untk memberikan bantuan dalam rangka aksi kemanusiaan untuk korban konflik di Gaza berupa Selimut, Mantel, Susu Bayi, Pampers, dan Pakaian dalam wanita. Semua jenis bantuan yang diterima harus dalam kondisi baru.

Harapan dengan dukungan yang diberikan oleh seluruh OPD di lingkungan Kabupaten Sidoarjo dapat membantu masyarakat palestina dalam menghadapi bencana yang sedang terjadi dan dapat menjaga tali persaudaraan serta kekeluargaan yang sudah ada selama ini.